Selasa, 11 Oktober 2016

Mengenal Penyakit Flu Yang Ada Pada Manusia

 Mengenal Penyakit Flu Yang Ada Pada Manusia

Ingin menghindari penyakit flu ? Sebuah awal yang baik adalah untuk mengetahui apa penyebabnya, dengan demikian penyakt flu bisa di cegah.
Penyakit ini berbeda dari flu. Sementara lebih dari 100 virus yang berbeda dapat menyebabkan pilek, hanya influenza jenis virus A, B, dan C menyebabkan flu .

Tipe A dan virus B menyebabkan wabah musiman yang besar. Jenis C biasanya menyebabkan gejala pernapasan ringan. Sementara vaksin flu dapat membantu melindungi Anda dari jenis A dan B, tidak ada imunisasi untuk virus tipe C.


Ketik flu A virus juga ditemukan di banyak binatang yang berbeda, termasuk bebek, ayam, babi, ikan paus, kuda, dan segel. virus tipe B hanya mempengaruhi orang-orang.

Bagaimana Apakah Ini Menyebar?
Flu adalah sangat penyakit menular . Menyebar ketika Anda datang ke dalam kontak dengan hal-hal orang lain bersin atau batuk.

Anda bisa bernapas dalam, atau mendapatkannya dari berciuman . Anda bisa mendapatkannya di tangan Anda dari benda-benda seperti perak, gagang pintu, pegangan, remote televisi, keyboard komputer, dan telepon.
Baca Juga : Informasi Prebiotik

Virus memasuki tubuh Anda saat Anda menyentuh tangan Anda ke hidung, mata , atau mulut .
Apa itu Wabah Flu?
Wabah dikelompokkan dalam dua cara:

Epidemi terjadi di daerah yang ditetapkan.
Pandemi berlangsung pada skala dunia.
CDC mengatakan epidemi flu musim dingin mempengaruhi 300.000 untuk 600.000 orang setiap tahun. Sekitar 200.000 orang berakhir di rumah sakit dan antara 3.000 dan 49.000 tidak bertahan hidup.

Mengapa Orang Biasanya Dapatkan Flu di Musim Dingin?
Banyak hal yang mungkin memainkan peran:

Virus ini hidup lebih lama di dalam ruangan di musim dingin, karena udara kurang lembab daripada di luar.
Sementara itu hidup dan di udara, sangat mudah bagi orang untuk menghirup itu, atau untuk itu untuk mendarat di mata , hidung, atau mulut .
Kami menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan dan memiliki kontak lebih dekat satu sama lain, yang membuatnya lebih mudah bagi virus untuk menyebar.
Berapa Lama Apakah saya Menular?
Anda dapat menyebarkan flu 7 hari setelah gejala mulai. Virus ini dapat hidup di lendir dan meludah hingga 24 jam sebelum Anda mulai merasa buruk. Ini berarti Anda mungkin memberikannya kepada orang lain sehari penuh sebelum gejala Anda mulai.

anak-anak masih bisa menyebar flu bahkan ke minggu kedua penyakit.

Bagaimana saya dapat Hindari Ini?
Menjaga tangan Anda bersih. Mencuci mereka sering untuk menghilangkan kuman. Dan mendapatkan suntikan flu. CDC membuat vaksin flu berdasarkan jenis A strain yang percaya akan paling lazim di musim flu datang. Ini adalah apa yang Anda dapatkan dengan vaksinasi flu tahunan atau FluMist semprot hidung.

Itulah informasi mengenai Penyakit Flu yang sering terjadi pada manusia termasuk pada kita, terimakasih dan semoga bermanfaat!!!

Post by : http://manfaatherbalnusantara.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar