Senin, 03 Oktober 2016

Informasi Mengenai Prebiotik Untuk Kesehatan Tubuh

Informasi Mengenai Prebiotik Untuk Kesehatan Tubuh

Tahukah anda mengenai prebiotik? seberapa besarkan prebiotik untuk kesehatan tubuh? mengenai pertanyaan-pertanyaan tersebut berikut adalah langkah selengkapnya untuk anda. 

Hasil gambar untuk prebiotik

Probiotik adalah produk yang dapat dimakan yang mengandung bakteri menguntungkan yang menghuni sistem pencernaan. Di trek pencernaan, bantuan bakteri dalam menyelesaikan proses pencernaan. Mereka juga membantu dalam produksi vitamin.

Jenis probiotik
Ada banyak jenis bakteri yang diklasifikasikan sebagai probiotik, tetapi kebanyakan mereka datang dalam dua kelompok utama: lactobacillus dan Bifidobacterium. Lactobacillus adalah yang paling umum dan biasanya ditemukan dalam yogurt dan produk fermentasi lainnya. Bifidobacterium kurang populer dan sering ditemukan dalam produk susu.

Manfaat probiotik
Probiotik memiliki banyak manfaat dalam tubuh. Beberapa manfaat tersebut meliputi:
Pengobatan masalah pencernaan : Diare adalah masalah pencernaan yang paling umum. Laporan yang dipublikasikan menunjukkan bahwa probiotik berguna dalam pencegahan dan pengobatan infeksi, wisatawan dan antibiotik diare. Laporan juga menunjukkan bahwa spesies tertentu dari Lactobacillus yang sangat efektif dalam pengobatan infeksi diare pada anak-anak. Bakteri bekerja dengan menjaga sistem pencernaan dalam keseimbangan sehingga berfungsi secara optimal. Karena diare ini hilang.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh : Menurut penelitian, ada hubungan langsung antara bakteri dalam usus besar dan sifat dari sistem kekebalan tubuh. Semakin banyak probiotik yang Anda miliki, semakin ditingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Ketika Anda mengambil antibiotik, itu umum untuk obat untuk melenyapkan bakteri usus sehingga melemahkan sistem kekebalan tubuh. Probiotik bekerja sama dengan sistem kekebalan tubuh untuk melawan penyakit.
Kesehatan mulut yang lebih baik : Selain bakteri berada di sistem pencernaan, mereka juga tersedia dalam jumlah besar di mulut. Menurut para ilmuwan, semakin tinggi jumlah bakteri yang ada dalam mulut Anda, semakin baik kesehatan mulut yang Anda miliki. Ketika Anda mengambil probiotik, Anda memiliki napas dan tenggorokan infeksi yang lebih baik pergi. Bakteri juga telah ditemukan untuk mengobati penyakit periodontal.


Dimana menemukan probiotik?
Probiotik ada secara alami di dalam sistem pencernaan di mana mereka diperoleh dari makanan yang Anda makan. Jika Anda tinggal untuk waktu yang lama tanpa makan bakteri-kaya makanan atau Anda menderita kondisi medis Anda akan memiliki kekurangan probiotik. Jika Anda mengalami kekurangan, cara terbaik untuk memiliki bakteri kembali ke dalam tubuh Anda adalah mengambil makanan yang kaya bakteri. Beberapa makanan terbaik yang harus Anda ambil adalah: susu fermentasi, acar, dan sayuran. Beberapa sayuran terbaik untuk mengambil meliputi: bit diparut dan wortel. Probiotik juga dijual sebagai suplemen mana mereka datang dalam strain bakteri yang berbeda dan bentuk. Terserah Anda untuk memilih yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Banyak perusahaan menjual suplemen dan seperti di produk lainnya, tidak ada dua perusahaan yang sama. Ketika melakukan pembelian, pastikan Anda membeli dari sebuah perusahaan terkemuka.

Cara menggunakan probiotik
Ada banyak merek probiotik di pasar yang dapat Anda pergi untuk tetapi Anda perlu berhati-hati ketika menggunakan mereka. Yang keren adalah bahwa bakteri dikatakan aman bagi kebanyakan orang; Namun, jika Anda memiliki kondisi kesehatan Anda dianjurkan menggunakan mereka. Seperti disebutkan, ada banyak merek probiotik di pasar. Sebelum membeli apapun, pertama, berkonsultasi dengan dokter Anda untuk merekomendasikan yang terbaik.

Ketika melakukan pembelian, memperhatikan produsen. Untuk berada di sisi aman pergi dengan produk yang dibuat dari produsen yang bertanggung jawab karena Anda yakin bahwa produk yang berkualitas tinggi. Para ahli juga merekomendasikan bahwa Anda menghindari produk dengan klaim agresif. Misalnya, Anda harus tinggal jauh dari produk yang mengklaim untuk mengobati, mencegah atau mengobati kondisi medis tertentu.

Posted by :
http://manfaatherbalnusantara.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar