Kamis, 02 Agustus 2018

Jenis Obat Asam Lambung Yang di Jual Bebas di Toko Obat

Jenis Obat Asam Lambung Yang di Jual Bebas di Toko Obat

Untuk anda yg sedang mencari Obat Asam Lambung Naik di Apotik, anda bisa mendapatkan di sini. Simak dengan baik apa saja jenis obat tersebut.


Obat-obatan untuk asam lambung tersebut di antaranya :

Obat-obatan yg menghalangi produksi asam serta menyembuhkan esofagus. Obat-obat ini - yg dikenal sebagai inhibitor pompa proton - adalah penghambat asam yg lebih kuat daripada bloker reseptor H-2 serta memungkinkan waktu bagi jaringan esofagus yg rusak untuk disembuhkan. Penghambat pompa proton over-the-counter termasuk lansoprazole (Prevacid 24 HR) serta omeprazole (Prilosec OTC, Zegerid OTC).

Obat-obatan untuk mengurangi produksi asam. Obat-obat ini - dikenal sebagai blocker reseptor H-2 - termasuk cimetidine (Tagamet HB), famotidine (Pepcid AC), nizatidine (Axid AR) dan ranitidine (Zantac). H-2-reseptor blocker tidak bertindak secepat antasida, tetapi mereka memberikan bantuan lebih lama serta dapat menurunkan produksi asam dari lambung hingga 12 jam. Versi yg lebih kuat tersedia dengan resep

Antasida yg menetralisir asam lambung. Antasid, seperti Mylanta, Rolaids, dan Tums, dapat memberikan bantuan cepat. Tetapi antasid saja tidak akan menyembuhkan esophagus yg meradang yg rusak oleh asam lambung. Terlalu sering menggunakan beberapa antasid dapat menyebabkan efek samping, seperti diare atau kadang-kadang masalah ginjal.

Obat resep

Penghambat pompa proton resep-kekuatan. Ini termasuk esomeprazole (Nexium), lansoprazole (Prevacid), omeprazole (Prilosec, Zegerid), pantoprazole (Protonix), rabeprazole (Aciphex) dan dexlansoprazole (Dexilant). Meskipun umumnya ditoleransi dengan baik, obat-obat ini dapat menyebabkan diare, sakit kepala, mual serta kekurangan vitamin B-12. Penggunaan kronis dapat meningkatkan risiko patah tulang pinggul.

Resep-kekuatan-reseptor H-2-reseptor. Ini termasuk resep-kekuatan famotidine (Pepcid), nizatidine dan ranitidine (Zantac). Obat-obatan ini umumnya ditoleransi dengan baik tetapi penggunaan jangka panjang mungkin berhubungan dengan sedikit peningkatan risiko defisiensi vitamin B-12 serta patah tulang.

Obat untuk memperkuat sfingter esofagus bagian bawah. Baclofen dapat meredakan GERD dengan mengurangi frekuensi relaksasi dari sfingter esofagus bagian bawah. Efek samping mungkin termasuk kelelahan atau mual.

Itulah informasi mengenai obat asam lambung yang mungkin ada di toko obat tersekat di rumah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar