Selasa, 12 Juni 2018

7 Titik Area Wanita Yang Mudah Terangsang Saat Berhubungan Intim

7 Titik Area Wanita Yang Mudah Terangsang Saat Berhubungan Intim

Selamat datang di situs resmi kami https://manfaatherbalnusantara.blogspot.com/ Saat ini banyak obat perangsang wanita yang menjanjikan rangsangan bagi wanita. Namun di balik semua itu anda harus berhati-hati, sebab tidak semua obat perangsang wanita yang di jual umum, atau obat perangsang wanita di apotik kimia farma memiliki keamanan yang aman untuk anda. 

7 Titik Area Wanita Yang Mudah Terangsang Saat Berhubungan Intim

Pada zaman modern seperti saat ini banyak sekali wanita yang melakukan aktivitas seperti layaknya pria. Seperti halnya wanita karir, dimana mereka akan menyibukan diri di luar dan akan sedikit waktu dalam mengurusi kaluarga.

Tahukah anda bahwa semua hal tersebut dapat mempengaruhi hubungan yang terpenting bersama pasangan anda yaitu hubungan intim? Hal tersebut memang merupakan hal yang tidak sadar. Faktanya wanita yang bekerja akan mudah lelah untuk melakukan hubungan intim bersama pasangan. Tentu hal ini sudah membuktikan bahwa wanita tersebut sudah kehilangan dalam gairah bercinta bersama sang pasangan.

Nah,, untuk anda yang saat ini memang sedang mengalami masalah tersebut, kami memiliki rahasia, dimana anda bisa mengubah istri anda yang tidak ingin berhubungan intim menjadi ingin berhubungan intim. Cara yang mudah ketimbang anda harus mengkonsumsi obat perangsang wanita di apotik kimia farma atau apotik lainnya.

Cara yang mudah adalah dengan memberikan rangsangan pada titik-titik yang ada di tubuh pasangan anda. Ingin tahu dimana saja letak rangsangan yang ada di istri anda?

7 Leher

Bagian yang tidak kalah penting untuk dirangsang adalah leher. Coba sentuh leher pasanganmu dengan mengarah ke atas, dan menyentuh garis rambutnya.

Tidak hanya tulang leher, eksplorasi bagian lainnya seperti belakang leher. Rangsangan tersebut dianggap dapat membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme.

6 Telinga

Selain pergelangan bagian dalam, titik rangsang yang juga memiliki saraf sensitif adalah telinga. Untuk merangsangnya, kamu bisa membisikkan kalimat rayuan pada pasanganmu.

5 Lutut Bagian Belakang

Bagian belakang dari lutut penuh dengan saraf. Inilah yang membuatnya ekstra sensitif terhadap sentuhan. Kamu bisa menyentuhnya, lalu perlahan-lahan mengeluskan tanganmu naik ke arah paha dan organ intim.

4 Pergelangan Bagian Dalam

Titik rangsang yang tidak kalah menarik adalah pergelangan bagian dalam. Sentuhlah bagian tersebut ketika kamu akan memulai berhubungan intim dengan pasanganmu. Pergelangan memiliki saraf sensitif yang dianggap dapat merangsang wanita.
Selain menyentuh bagian pergelangannya, jangan lupa berikan kontak mata untuk membangun keintiman lebih dalam.

3 Bibir

Sering melewati bagian ini. Bibir dianggap sebagai salah satu titik rangsangan wanita yang wajib kamu sentuh. Kamu bisa mulai dengan menjilat bibir bagian atas pasanganmu secara perlahan. Hal ini bertujuan agar wanita lebih bergairah saat bercinta. Jangan lupa baca manfaat ciuman di bibir bagi pasanganmu.

2 Dahi

Tidak hanya tubuh yang bisa dirangsang. Bagian wajah seperti dahi juga memiliki peran dalam meningkatkan orgasme. Caranya, singkap rambut dan beri kecupan lembut pada dahinya.
Saat mencium dahinya kamu dapat mengeksplorasi area lainnya. Hal ini dapat membuat wanita akan lebih percaya diri.

1 Area Puting

Bukan hanya sekadar asal menyentuh payudaranya. Kamu wajib mengetahui trik yang tepat saat menyentuhnya. Area puting payudara dianggap sebagai bagian yang paling sensitif.
Sentuhlah dan mainkan jemarimu. Rangsangan tersebut dapat memberi sinyal pada otak, yang akan membuat wanita lebih mudah mengalami ereksi dan orgasme.
Mungkin itulah beberapa informasi yang bisa di sampaikan mengenai 7 titik rangsangan pada wanita yang bisa anda praktekan di rumah. Semoga bermanfaat ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar