Rabu, 07 Desember 2016

Obat Bronkitis Yang di Jual di Apotik

Obat Bronkitis Yang di Jual di Apotik

Anda ingin tahu obat alami yang bisa mengatasi masalah dengan Bronkitis? Temukan solusi yang bisa anda lakukan untuk mengatasi masalah sinusitis di sini. Simak selengkapnya!


Bronchitis atau bronkitis adalah infeksi saluran pernapasan paru-paru primer atau bronkus yang menyebabkan peradangan, atau radang saluran. Kondisi ini termasuk sebagai salah satu penyakit pernapasan. 

Ada beberapa gejala yang bisa di akibtkan dari penyakit bronkitis ini. Dan berikut adalah gejala yang umum terjadi pada gejala bronkitis. 

Berikut adalah beberapa gejala yang disebabkan oleh bronkitis:
  • Batuk dengan lendir hijau kuning atau keabu-abuan.
  • Nyeri di tenggorokan.
  • Sesak napas.
  • Meler atau hidung tersumbat.
  • Rasa sakit atau ketidaknyamanan di dada.
  • Kelelahan Yang di sertai dengan demam.
Penyebab Bronkitis
Bronkus adalah saluran udara pada sistem pernapasan yang membawa udara ke paru-paru dan sebaliknya. dinding bronkus menghasilkan lendir atau lendir untuk menjaga debu dan partikel lain yang dapat menyebabkan iritasi untuk tidak masuk ke paru-paru.

Bronkitis akut berasal dari infeksi paru-paru yang paling sering disebabkan oleh virus. Iritasi dan peradangan menyebabkan bronkus menghasilkan lebih banyak lendir atau dahak. Dan tubuh mencoba untuk mengusir lendir atau mukosa berlebihan oleh dahak.

Penyebab bronkitis kronis yang paling umum adalah merokok. Setiap rokok kepulan berpotensi merusak rambut-rambut kecil di paru-paru yang disebut silia rambut. Rambut fungsi silia menyiram dan menyapu debu, iritasi, dan kelebihan lendir atau lendir. Setelah beberapa waktu, isi dari rokok dapat menyebabkan kerusakan permanen pada silia dan lapisan dinding bronkus. Ketika ini terjadi, kotoran tidak dapat dihapus dan dibuang dengan normal. Lendir dan kotoran yang menumpuk di paru-paru membuat sistem pernapasan menjadi lebih rentan terhadap infeksi.

Dalam kebanyakan kasus, bronkitis dapat diobati dengan mudah di rumah. Anda hanya perlu melihat dokter jika gejala bronkitis yang tampaknya semakin buruk dan tidak seperti biasanya, misalnya:

  • Batuk mengalami lebih parah dan berlangsung lebih lama dari tiga minggu. 
  • Mengalami demam selama lebih dari tiga hari.
  • Diikuti oleh darah batuk produktif.
  • Anda menderita penyakit jantung atau paru-paru sehingga penyebab yang mendasari. Misalnya, asma, emfisema, atau gagal jantung.
 Untuk melihat langsung pengobatan bronkitis, anda bisa langsung berkunjung ke sumbernya di :
http://www.produkgreenworldasli.web.id/obat-bronkitis/

Postde by :
http://manfaatherbalnusantara.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar